Kecelakaan Melibatkan Truk Tangki Air 1 Orang Dinyatakan Tewas

0
321
Bangkai truk dan sebuah minibus yang terlibat kecelakaan dijalan Ahmad Yani, Bekasi, Sabtu 14/4

BEKASI, (Garudanews.id) – Sebuah truk tangki pengangkit air mengalami kecelakaan dengan kendaraan pribadi. Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 orang meninggal dan 3 lainnya mengalami luka. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Ahmad Yani, persis di seberang Gor Candrabaga pada Sabtu (14/4).

Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 08:00 WIB, melibatkan truk bernomor polisi B 8988 DW yang melaju dari arah Bekasi Cyber Park menuju arah Semmarecon Bekasi,dengan mobil pribadi dengan nomor polisi B 1197 TYI warna putih.

Menurut Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Indarto mengatakan, Polres Bekasi sudah melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang terlibat kecelakaan.

“Sudah ditangani, Dari kejadian satu orang meninggal dunia dan  satu orang berhasil di selamatkan. Dalam kejadian juga terdapat tiga orang lainnya yang mengalami luka luka. Korban luka luka sudah dilarikan ke rumah sakit,” jelasnya kepada wartawan

Kapolres juga menuturkan mengenai kronologis kejadian, dari hasil informasi awal yang didapat, kecelakaan diduga kuat karena sopir truk tangki pengangkut air dalam kondisi ngantuk.

“Sementara informasi yang kita dapat, truk tangki air dari arah perempatan BCP Jalan Ahmad Yani ke arah Summorecon. Diduga sopir Ngantuk lalu menabrak pohon dan keluar kekanan masuk jalur berlawanan kemudian terjadi tabrakan,” terang dia.

Ia manambahkan bahwa korban meninggal adalah kernet dari truk tangki, sementara sopirnya berhasil diselamatkan dari kendaraan yang terbalik dan rusak parah.

Sementara itu, korban yang mengalami luka saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan.

“Berkat kerjasama tim dari POLRI, dan Dishub Kota Bekasi kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah tertangani,” pungkasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here