16 Warga Bekasi Diberangkatkan Umroh Gratis oleh Wali Kota

0
178
Rahmat Effendi saat bersama warga yang mendapatkan program umroh gratis dari Pemkot Bekasi.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan yang diberikan warga Kota Bekasi terhadap kepemimpinannya di Kota Bekasi, Wali Kota Rahmat Effendi, memberangkatkan umroh sejumlah warga.

Dikatakannya, penghargaan  yang diberikan dalam bentuk umroh kepada warga Kota Bekasi tersebut merupakan salah satu bentuk dan ungkapan terima kasih kepada warga yang telah mempercayakan dirinya memimpin Kota Bekasi selama lima tahun belakangan ini.

“Syukuri rezeki yang didapatkan, jangan lupa jaga kesehatan selama menjalankan umroh dan hal ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih kami,” tutur politisi Golkar atau yang seraing disapa Pepen ini, Jumat, (5/1/2018).

Rezeki umroh yang diberikan kepada 16 warga tersebut diharapkan dapat dijalankan dengan khusyuk agar kembali ke Kota Bekasi dengan iman islam yang lebih tebal lagi.

“Semoga bapak dan ibu mendapatkan ibadah yang khusyuk dan lebih dekat dengan Allah SWT serta diberikan kesehatan dan kembali ke Kota Bekasi dengan iman Islam yg lebih tebal lagi,” harapnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here