Meriahkan HUT TNI ke-72, Korem 051/Wkt Gelar Fun Bike

1

BEKASI (Garudanews.id) – Dalam rangka meriahkan HUT TNI ke-72 Tahun 2017, Korem 051/Wkt bekerja sama dengan Gowesyuk Bekasi, menyelenggakan kegiatan fun bike yang akan dilaksanakan pada Minggu, (29/10) pukul 07:00 WIB dengan mengambil lokasi start/finish di Hollywood Junction, Jababeka Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Komandan Korem 051/Wkt, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun yang diwakili Kasiter Rem 051/Wkt Letkol Arm Joko Triyanto selaku ketua panitia fun bike menyampaikan, kegiatan fun bike ini selain memeriahkan HUT TNI Ke-72 juga bertujuan untuk menghibur masyarakat sekaligus berolahraga terutama bagi para pencinta bersepeda.

“Dalam acara fun bike, kita menyediakan kegiatan sosial, hiburan dan hadiah door prize yang sangat menarik,” kata Joko di sela kegiatan bersama panitia fun bike, Minggu (25/09).

Menurut joko, kegiatan fun bike ini mengambil jarak rute sepanjang 12 kilometer dengan star/finish di Hollywood Junction, Jababeka. Adapun hadiah door prize yang disediakan berupa 2 unit sepeda motor, 10 sepeda dan banyak lagi hadiah menarik lainnya. Dapatkan juga jersey fun bike yang sangat bagus dan keren.

“Mari ikuti dan ramaikan acara fun bike dan rebut hadiah-hadiahnya, karena siapapun berkesempatan untuk mendapatkannya,” ujarnya.

 

Joko memaparkan, selain kegiatan fun bike juga akan diisi dengan kegiatan sosial lainnya, seperti kegiatan donor darah dan sunatan massal bagi masyarakat. Selain itu, ada acara hiburan yang dimeriahkan dengan permainan/game interaktif dan outbond wawasan kebangsaan bagi peserta yang hadir dalam fun bike nantinya.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat tua dan muda serta para pencinta bersepeda untuk meramaikan kegiatan Fun Bike serta mendapatkan hadiah-hadiah yang sangat menarik. Segera daftarkan diri anda ke tempat pendaftaran fun bike yang telah kami tentukan dan ingat kesempatan untuk mendapatkan hadiah sangat terbuka,” pungkasnya. (Adi)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.