2 PSK dan 1 Arab Meninggal di Puncak, Cisarua

45

BOGOR (Garudanews.id) – Dalam waktu dan tempat yang berbeda tiga orang meninggal dunia di Puncak Cisarua Kamis  ( 14/12). Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya kedua PSK dan 1 wisatawan Timur Tengah tersebut.

Kejadian bermula saat salah satu PSK bernama Devika/Lolita ditemukan meninggal di kamar kos nya pada pukul 10.30 pagi, Kamis, 14/12 kemarin di Kampung Cibubutan, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua.

Saat di evakuasi polisi, korban tidak mengantongi identitas, hingga tadi malam korban masih di titipkan di kamar jenasah RSUD Ciawi.

Saat garudanews. Id menelusuri, ternyata di tempat berbeda juga ada informasi korban meninggal lainnya.

Dari keterangan yang di dapat Garudanews , pada Rabu malam pukul 09.00 WIB, (13/12) satu PSK juga meninggal di RSTP Cibeureum. PSK yang berinisial Anggie ini langsung di jemput keluarganya dan di bawa pulang ke Sukabumi.

Sementara satu korban lagi , wisatawan Timur Tengah bernama Saud, meninggal di RSTP Cibereum pada hari Kamis, 14/12 kemarin.

Salah satu rekan Korban  yang berinisial MM, menuturkan, ketiga orang tersebut pada hari selasa malam menginap di salah satu villa di kampung Ciburial, Desa Tugu Utara.

“Onta itu (sebutan bagi wisatawan arab di Puncak), sudah menginap di Villa Sofa seminggu. Mereka ber empat. Selasa malam mereka minum dengan 4 orang (PSK ) teman  kami, dan pulang Rabu pagi, saya kaget, Kemarin sore saya kok ada kabar 3 orang meninggal. Saya tidak tahu kenapa,” ujar MM.

Korban Anggi dibawa rekanya dari kos-kosan  sekitar magrib karena mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa, Dia meninggal pukul 9 malam, Sementara Lolita/Devika belum diketahui jam berapa meninggal nya, karena ditemukan pukul 10 pagi sudah meninggal dalam kondisi hanya memakai celana dalam sementara Saud dilarikan kerumah sakit pada Kamis pagi pukul 2 malam dari vila Sofa dan meninggal pada hari kamis pukul  2 siang.

Belum ada keterangan secara resmi dari pihak kepolisian setempat. Saat dihubungi Garudanews.id, Kapolsek Cisarua belum memberikan keterangan. (Fr/Cj)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.