3 Pemain yang Harus Dilepas Arsenal di Bursa Transfer Musim Dingin

0
153
Aaron Ramsey

JAKARTA (Garudanews.id) – Layaknya klub lain, Arsenal akan menggunakan bursa transfer musim dingin semaksimal mungkin. Mereka bakal menambah amunisi baru.

Sebelum itu, Arsenal perlu melepas beberapa aset. Pasalnya, kehadiran pemain baru bisa membuat stok pemain menumpuk.

Bursa transfer musim dingin pun menjadi waktu yang tepat bagi Arsenal untuk melakukannya. Terutama pemain yang sudah tidak mendapat tempat di skuat The Gunners.

Berikut ini tiga sosok yang harus dijual Arsenal pada Januari 2019 seperti dilansir Sportskeeda:

Alasan mengapa Arsenal harus menjual Ramsey bukan karena kemampuannya. Bahkan, dia adalah salah satu gelandang terbaik di Premier League.

Namun, Ramsey harus dijual karena situasi kontraknya. Ramsey sepertinya tidak akan meneken kontrak baru. Karenanya, agar tidak kehilangan sang pemain secara cuma-cuma pada akhir musim, The Gunners harus mendengarkan semua tawaran untuknya pada bulan Januari ini.

Ada banyak klub Eropa yang ingin mendapatkan tanda tangan Ramsey. Namun, Arsenal mungkin lebih menyukai klub yang mau mengeluarkan biaya besar untuk pemain Wales tersebut.

Seperti Aaron Ramsey, kontrak Welbeck dengan Arsenal akan berakhir pada musim panas. Ini mungkin saat yang tepat bagi The Gunners untuk mendengarkan semua tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Welbeck sepertinya enggan meneken kontrak baru karena posisinya di skuat. Striker Inggris itu tidak mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Unai Emery.

Welbeck jelas tidak punya kesempatan untuk menggeser Aubameyang dan Lacazette dari starting XI Arsenal. Mantan pemain Manchester United itu sekarang berusia 27 tahun dan sudah seharusnya mencari menit bermain di tempat lain.

Jenkinson diharapkan bisa menjadi pemain inti setelah datang ke Arsenal. Namun, pemain Inggris itu tetap berkutat di bangku cadangan hingga sekarang.

Jenkinson memang punya karier yang terjal di Arsenal. Cedera menghambat perkembangannya dan ia sudah pasti akan kesulitan menggeser Hector Bellerin di posisi bek kanan.

Mantan pemain Charlton Athletic itu masih berusia 26 tahun. Ia masih punya waktu untuk memperbaiki kariernya tapi sepertinya tidak bersama Arsenal. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here