Agus Irwansyah Legislatif Pengganti Iwan Setiawan Di Dapil III

0
292
Agus Irwansyah.

Kabupaten Bogor ( Garudanews.id ) – Pasca mundurnya H. Iwan Setiawan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten dari Partai Gerindra yang maju sebagai Paslon Wabub bersama Ade Yasin, maka kursi DPRD yang ditinggalkan kosong. Secara otomatis terjadi Pergantian Antar Waktu. Hal tersebut menjadi berkah bagi Caleg di bawah Iwan untuk naik menggantikannya di kursi dewan.

Caleg Gerindra yang beruntung tersebut adalah Agus Irwansyah. Kepada Garudanews.id, Agus mengatakan bersyukur atas duduknya dia sebagai anggota dewan menggantikan posisi Iwan Setiawan.

” Saya bersyukur bisa duduk sebagai wakil rakyat di Dewan. Saya akan mengabdi sesuai kemampuan saya, terutama di Komisi IV dimana saya ditempatkan. Tentu saya akan mencoba bersilahturahmi dengan instansi yang berhubungan dengan komisi yang saya tempati” ujar Agus saat ditemui Garudanews.id dirumahnya Cisarua.

PAW anggota DPRD tersebut dipilih berdasarkan suara terbanyak pilkada 2014 lalu. Dilantiknya Agus berbarengan dengan 3 legislatif hasil PAW 3 oranv yaitu dari Dapil I, Ade Yasin. Dapil III, Iwan Setiawan dan dapil V, Ade Ruhandi. Ketiganya memutuskan maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

Dari hasil Pemilu tahun 2014 lalu, KPU menetapkan tiga nama penggantian tiga pimpinan tersebut. Diantaranya Cecep Khaerudin pemenang suara terbanyak kedua setelah Ade Yasin di Dapil I. Agus Irwansyah pemenang kedua setelah Iwan Setiawan di Dapil III, dan E Jurjani pemenang ketiga setelah Ade Ruhandi dan Yusep di Dapil V. (Cj/Fr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here