Akhirnya Aa Gym Nyatakan Sikapnya pada Pilpres 2019 Ini

86

JAKARTA (Garudanews.id) – Ulama dan ustadz menjadi magnet dalam kontestasi politik, baik pemilihan presiden (Pilpres)  maupun pemilihan legislatif pada pemilu serentak 2019 ini.

Seperti, baru-baru ini setelah Ustaz Abdul Shomad, dan Ustaz Adi Hidayat, menyatakan dukungan kepada Prabowo-Sandi, kini giliran KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengaku memberikan dukungan kepada Capres Cawapres nomor 02 tersebut.

Pimpinan sekaligus Pengasuh Pesantren Darut Tauhid, Bandung itu mengaku mendukung Prabowo-Sandi berangkat dari hati, tanpa ada kepentingan apapun. “Bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ungkap Aa Gym dalam video singkat yang beredar di kalangan wartawan, Sabtu (13/4).

Aa Gym nampak masih dalam perawatan. Lengan Aa Gym masih dipasangi jarum infus dengan kantong infus menggantung di sampingnya. Aa Gy duduk di tengah, sementara di kanan kirinya adalah Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno.

Sebelumnya, jelang pelaksanaan debat kelima, Prabowo dan Sandi meninggalkan rumah di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran, Jaksel, Sabtu (13/4/2019), pada pukul 13.40 WIB. Prabowo-Sandiaga bersama sejumlah anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga pergi untuk mengunjungi Aa Gym di rumahnya yang berada di Jl Cipaku, Jaksel.

Dari informasi yang dihimpun, pertemuan Prabowo-Sandiaga dengan AA Gym berlangsung selama setengah jam. (Red)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.