Amin Tutup Wagub Cup Ke- IV di  NTB

0
158

SUMBAWA (Garudanews.id) – Turnament Wagub Cap IV di Desa Penyaring kemarin dititup oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Amin SH, M.Si. Sepak bola yang dilaksanakan selama sebulan tersebut diikuti oleh 64 Klub bolayang berasal dari 24 Kecamatan di Kabupaten Sumbawa tersebut berjalan dengan sukses. Ketua Panitia Wagub IV di Desa Penyaring kepada wartawan mengatakan bahwa pelaksanaan Wagub Cup IV di Desa Penyaring berjalan aman dan lancar.

“Alhamdulillah. Selama kegiatan Open turnamen Wagub IV ini semuanya aman-aman saja,”ungkap Ketua panitia Heruddin (21/21)

Menurutnya ada satu harapan besar kami kepada Pemerintah baik Pemerintah Daerah maupun Provini yakni perbaikan lapangan sepak bola Penyaring.

“Biasanya lapangan ini sering digunakan oleh Pemerintah untuk mencari bibit pemain terbaik. Oleh karena kami mohon dukungannya kepada Pemda maupun Pemprov,”tegasnya.

‎Lanjutnya semoga event seperti ini terus ada. Karena hal semacam ini sudah menjadi hiburan masyarakat.

“Kita tau semua. Bahwa yang namanya main bola itu adalah merupakan hiburan yang menarik dalam masyarakat. Dan juga dalam main bola ini bisa menjadi perekat dan bisa menjalin silaturrahim antar pemain,”katanya.

Ditempat yang sama Wakil Gubernur NTB Muhammad Amin SH, M.Si mengatakan apa yang menjadi keinginan panitia akan segera dibicarakan dengan Pemerintah Daerah.

“Nanti saya konsultasikan dengan Pemda. Agar lapangan ini bisa diperbaiki dengan segera,”papar Amain.

Amin melanjutkan Wagub Cup ini juga akan terus dilaksanakan karena kecintaan masyarakat Sumbawa pada bola luar biasa. Dan ini harus terus digalakan setiap tahunnya,”pinta Amin.

Seperti diketahui dalam Open turnamen Sepak Bola Wagub Cup ke IV di Desa Penyaring dengan juara 1 yakni Desa Brangkolong juara II Desa Penyaring juara III dan harapan Desa Poto dan Simu. Sedangkan untuk pemain terbaik dan top Scor jatuh kepada Bambang dan Didi dari Desa Penyaring. Menariknya lagi dalam event turnamen sepak bola Wagup IV ini ada juga penonton terbaik laki-laki dan pennton terbaik prempuan.(Herman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here