Anda Tahu Pria Ini? Lihat Dimana Tidurnya Setiap Hari

0
357

KABUPATEN BOGOR ( Garudanews.id ) – Warga Cisarua tentu tidak asing dengan wajah satu ini. Sehari – hari pria nyentrik ini beraksi di depan Pafesta. Dia menyebut dirinya dengan Ki Lodaya atau Ki Cepot.

Yang nampak setiap hari dia hanya mengacung-acungkan tongkatnya bak mengatur lalu lintas. Mungkin sebagian banyak orang menganggap Ki Lodaya orang gila atau stres. Tapi tahukah dimana pria ini tiap hari tidur?

Mungkin bayangan kita dia tidur di emperan toko atau di sebuah rumah kosong. Dan yakin tidak ada yang tahu atau membayangkan dia tidur dimana sebenarnya.

Bagi kita tidur di Hotel mungkin hanya sekali waktu karena suatu kepentingan atau kegiatan. Nah, kita semua sepertinya perlu tanya ke Ki Lodaya, bagaimana supaya bisa tidur di Hotel setiap hari.

Kenapa begitu, karena memang setiap hari Ki Lodaya tidur di Hotel. Kaget? Bagaimana bisa, uang darimana untuk bisa tidur di hotel setiap hari, atau mungkin anda tidak percaya.

Itulah faktanya, tiap hari Ki Lodaya menginap di salah satu Hotel di Cisarua dengan tarif 150 ribu per malam.

Semula Garudanews.id tidak percaya saat salah satu pengelola Hotel cerita kalau Ki Lodaya nginap tiap hari di Hotelnya. Tapi saat Garudanews.id tungguin dua malam berturut-turut, memang benar Ki Lodaya setiap selesai ” Tugas ” langsung ke Hotel tersebut.

” Sudah setahun ini dia menginap di Hotel saya. Saya juga bingung darimana dia mendapatkan uang untuk membayar kamar. Satu malam dibayar cash, 150 ribu oleh Ki Lodaya,” Ujar S, Pengelola Hotel tempat menginap.

S menyebutnya Canang. Namun saat ditemui Garudanews.id di depan Pafesta sore ini, Minggu, 14/01, dia menyebut dirinya Ki Lodaya atau Ki Cepot.

Sepertinya kita perlu belajar ke Ki Lodaya bagaimana mencari uang dan tidur di Hotel setiap hari. (Cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here