Angka Kecelakaan Menurun, Kapolres Aprisiasi Seluruh Stake Holder

0
310
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto.

BEKASI (Garudanews.id) – Angka kecelakaan arus mudik lebaran tahun 2018, diakui pihak Polres Metro Bekasi Kota, menurun jumlahnya. Hal ini tidak lain karena adanya sejumlah faktor dan kelengkapan sarana pendukung di dalamnya.

“Berdasarkan pantauan kami, jumlah atau angka kecelakaan mudik di Kota Bekasi menurun jumlahnya,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Senin (18/6).

Sambung dia, menurunnya angka kecelakaan tersebut tidak lain karena adanya kesadaran para pengendara untuk berlalu lintas dan mematuhi segala macam rambu lalu lintas di dalamnya.

“Masyarakat semakin baik. Sarana prasarana jalan sudah lebih baik dan petugas lalu lintas juga banyak di jalan dan hal inilah salah satu faktor pendukung minimnya jumlah kecelakaan selama arus mudik berlangsung,” katanya.

Meskipun diakuinya menurun, pihaknya tetap meminta kepada pemudik untuk mematuhi rambu lalu lintas, istirahat di tempat yang aman jika mengantuk dan mendahului kembali atau pulang tidak pada waktu yang berdekatan atau ramai.

“Kami menghimbau kepada para pemudik yang akan melaksanakan arus balik untuk tetap menjaga kondisi fisik, patuhi rambu lalu lintas dan jangan memilih waktu untuk melaksanakan arus balik di waktu yang ramai,” tutupnya. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here