Antisipasi Teroris, Dishub Kota Bekasi Akan Razia Mobil Box

0
131
Foto: Ist

BEKASI (Garudanews.id) – Maraknya aksi terorisme dan kasus pengemboman yanh terjadi belakangan ini, membuat Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mengambil langkah antisipasi dengan melakukan razia mobil box barang dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, melalui pesan singkatnya.

“Sebagai langkah antisipasi aksi terorisme dan teror bom, Dishub Kota Bekasi akan segera melakukan razia mobil box yang masuk dan melintas di Kota Bekasi,” ujar Yayan, Rabu (16/5).

Dikatakannya, razia tersebut dilakukan untuk meminimalisir pergerakan terorisme yang dikhawatirkan menggunakan jasa mobil box untuk membawa bahan peledak di dalamnya

“Kami tidak ingin kecolongan dan kami pun sudah memerintahkan untuk siaga kepada seluruh anggota Dishub Kota Bekasi yang berada di lapangan,” terangnya.

Yayan mengungkapkan, terkait rencana razia tersebut, pihaknya akan mengkoordinasikan dengan sejumlah pihak yang ada di Kota Bekasi.

“Terkait hal tersebut, Dishub Kota Bekasi sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, sehingga bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here