Bakal Calon Walikota Bekasi Klaim Dapatkan Dukungan Sejumlah Parpol

0
224
Bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi-Tri Adhiyanto saat meakukan doa bersama sebelum berangkat ke KPU.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Bakal calon Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengklaim mendapatkan dukungan dari sejumlah partai politik di Kota Bekasi.

Hal tersebut diungkapkannya usai menyerahkan administrasi kelengkapan pendaftaran pilkada Kota Bekasi di kantor KPUD Kota Bekasi, Rabu (10/1).

“Alhamdulillah, kami sudah rampung menyelesaikan proses administrasinya,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa dalam pilkada Kota Bekasi kali ini, dirinya bersama bakal calon Wakil Walikota Bekasi, sudah mengantongi dukungan dari sejumlah partai politik di Kota Bekasi.

“Sejumlah partai politik sudah menyampaikan dukungannya, diantaranya Golkar, PAN, PKB, PKPI, Hanura, Nasdem, Demokrat dan PDI-P,” katanya.

Dengan dukungan tersebut, dirinya berharap bisa dan mampu memenangkan pilkada Kota Bekasi dan menjalankan pembangunan serta perbaikan dibeberapa bidang yang hingga kini masih terus dilakukan.

“Mudah-mudahan dengan dukungan dan amanat yang diberikan bisa kami jalankan dengan sebaik mungkin, karena ini juga untuk kepentingan dan kemajuan warga serta Kota Bekasi,” tutupnya. (gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here