Banjir Genangi Bekasi, Aparat Kelurahan Ikut Salurkan Bantuan

0
342
Sekretaris Kelurahan Pengasinan, Ahmad Yudistira, menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban banjir di wilayahnya, Selasa (4/4).

KOTA BEKASI (Garudanews.id) – Sudah beberapa hari ini masyarkat di lingkungan Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, mengalami bencana banjir akibat intensitas curah hujan yang tinggi.

Kondisi ini membuat aparatur pemerintah Kelurahan Pengasinan siap siaga mengantisipasi permasalahan banjir. Termasuk menyalurkan distribusi bantuan logistik berupa makanan secara langsung kepada warga korban banjir.

“Bantuan yang kita terima dari Dinas Sosial Kota Bekasi sudah kita salurkan kepada masyarakat  yang mengalami banjir. Beberapa lokasi banjir sudah kami sisir, seperti di RW 03, 06, 012, 024, 026 sesuai laporan yang diterima dari Lurah Pengasinan, jadi kita sudah salurkan langsung  ke masyarkat,” ungkap Sekretaris Kelurahan Pengasinan, Ahmad Yudistira, Selasa (4/4).

Yudistira menjamin distribusi bantuan yang diterima oleh masyarakat korban baniir sudah lumayan banyak yang tersalurkan. “Bukan hanya dari pemerintah saja, tetapi dari perusahaan sudah ada yang memberikan bantuan berupa makanan instan,” imbuh dia.

“Kami berharap dengan bantuan yang kita salurkan ini bisa sedikit membantu mengurangi penderitaan para korban banjir. Jika memang nanti masih ada bantuan yang masuk dari donatur atau perusahan lainnya, maka akan kita salurkan kembali kepada korban banjir yang membutuhkan,” jelas Yudistira. (Mic)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here