Banyak Pengunjung Kecewa, Pihak Managemen PGS Diminta Perbaiki Sistem Perparkiran

0
453
Tempat parkir di lantai 5 yang sudah penuh terisi kendaraan roda empat. (Foto: dok.garudanews)

SURABAYA (Garudanews.id) – Pihak managemen Pusat Grosir Surabaya (PGS) diminta membenahi sistem perparkiran yang ada di area gedung tersebut. Karena sejumlah pengunjung yang datang merasa kecewa dengan sistem pelayanan yang dilakukan oleh pihak pengelola parkir.

Menurut Suparto, salah satu pengunjung Mall mengungkapkan kekesalannya lantaran retribusi yang diberikan tidak sebanding dengan fasilitas parkir yang ada.

Suparto mengungkapkan, bahwa dirinya bersama istri belanja ke PGS hanya berputar-putar dalam gedung tidak kebagian tempat parkir. Sejak lantai 1 hingga lantai 5 tempat parkir penuh padahal di lantai 2 sudah bayar parkir sekali masuk Rp6000,-.

“Seharusnya pengelola parkir tahu bahwa parkir penuh tapi kami dibiarkan merayap hingga di puncak yang ternyata juga penuh. Perasaan kesal pasti tapi ini hari puasa harus mampu menahan diri,” ungkap Suparto kepada garudanews, Minggu, (28/5).

Untuk itu, dirinya menyarankan agar pengelola parkir PGS, jangan hanya menarik retribusi jika pelayanannya tidak memuaskan.

“Kami ini pelanggan yang perlu diperhatikan karena syarat perusahaan jasa yang baik harus memperhatikan kepuasan pelanggan,” tandas Suparto.

Diketahui, Pusat Grosir Surabaya, di hari kedua bulan puasa ini sudah mulai dibanjiri pengunjung. Sejumlah kendaraan baik yang berplat nomor Surabaya maupun luar daerah memadati Mall yang terletak di tengah kota Pahlawan itu. Kedatangan pengunjung ke Mall tersebut diprediksi memborong kebutuhan untuk persiapan lebaran mendatang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here