Beredar Kabar Seorang Kades di Bogor Ditangkap BNNK

0
242
Keindahan pegunungan Puncak Bogor

Kabupaten Bogor (Garudanews.id) – Seorang Oknum Kades di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, dikabarkan ditangkap BNNK Bogor tadi malam, Rabu, (11/04)

Kabar tersebut beredar di media sosial, dan menjadi perbincangan warga. Belum diketahui secara pasti kebenaran dan kronologi terkait hal tersebut.

Saat garudanews.id mengkonfirmasi ke salah seorang petugas kepolisian Cisarua, dia membenarkan info itu, namun dia belum mengklarifikasi langsung kebenaranya.

“Menurut info dilapangan sih bener, tapi saya belum dapat berita langsung mas, ” ujar anggota Polisi yang namanya tidak mau di beritakan kepada Garudanews.

Sementara dari pihak BNNK belum ada keterangan resmi. Saat garudanews.id konfirmasi, salah satu petugas mengaku tidak tahu dan baru ada tugas di luar kota.

“Saya belum tahu pasti mas, saya lagi tugas luar kota, ” ujar Salah seorang anggota BNNK, Rika.

Humas Polres Bogor pun juga belum mengetahui adanya kejadian ini. Saat dikonfirmasi, Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena, mengatakan belum mengetahui.

Namun saat Garudanews.id mendatangi kantor Desa yang bersangkutan, Kades tersebut ada dikantor pada pukul 11.30 wib, Kamis, (12/04)

Namun saat akan dimintai keterangan dia berkilah sedang buru-buru akan pergi ke Bogor.

“Maaf ya, saya sedang buru-buru ada kegiatan di Kecamatan dan langsung ke Bogor, ” ujarnya.

Dikutip dari laman media Online Metropolitan, Salah satu oknum Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Bogor bagian Selatan diciduk Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor saat dicurigai tengah asyik memakai narkoba bersama seorang warga Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, kemarin. Namun, BNNK yang menjadi eksekutor belum bisa memberikan informasi secara tegas.

Kepala BNNK Bogor Budi Nugraha mengaku belum menerima laporan apa pun terkait kasus narkoba yang melibatkan salah satu pejabat desa di Bumi Tegar Beriman. “Saya belum dapat laporan dari tim apa benar atau tidaknya. Saya cek dulu kebenaran beritanya tersebut,” kata Budi saat dikonfirmasi Metropolitan melalui chatting-an Whats App.

Informasi tambahan justru didapat ketika wartawan koran ini mencoba meminta keterangan ikhwal peristiwa tersebut ke Kasat Narkoba Polres Bogor Andri Alam. Namun, Andri tidak bisa menjelaskan rinci karena yang melakukan penangkapan adalah BNNK Bogor. “Terkait kronologi penangkapan dan kejadian di lapangan, kami belum tahu secara pasti,” tutur Andri. (Cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here