Bocah Indonesia Diundang MotoGP ke Sepang

0
117

JAKARTA (Garudanews.id) – Bocah Indonesia asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rivaldy Elvans Krisna akhirnya bisa mewujudkan impiannya menyaksikan langsung balapan MotoGP. Rivaldy diundang oleh MotoGP ke Sepang.

Rivaldy mendadak menjadi terkenal pada awal 2018 lalu setelah beredar video aksinya menirukan gaya komentator ternama MotoGP, Nick Harris.

Harris selama ini dikenal sebagai komentator kenamaan MotoGP. Suara khasnya selalu menemani pecinta MotoGP saat menyaksikan siaran langsung melalui layar televisi.

Aksi Harris saat memandu siaran langsung MotoGP ini ditiru oleh Rivaldy. Sembari duduk diatas sepeda motor, Rivaldy percaya diri meniru Harris meski dengan bahasa Inggris pas-pasan.

Dilansir Liputan 6, pengelola MotoGP terkesan dengan aksi Rivaldy. Mereka pun mengundang Rivaldy untuk menyaksikan MotoGP Malaysia akhir pekan ini di Sirkuit Sepang.

“Siapa yang ingat bocah Indonesia penggemar MotoGP dari awal tahun ini? Kami memutuskan mengundangnya ke MotoGP Malaysia akhir pekan ini,” demikian kicauan MotoGP di Twitter.

MotoGP bahkan mempertimbangkan untuk memberikan kesempatan kepada Rivaldy untuk menunjukkan kemampuannya menjadi komentator pada sebuah sesi.

Tak hanya menonton MotoGP Malaysia, Rivaldy juga berkesempatan bertemu dan bercengkerama dengan juara dunia Marc Marquez. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here