Boutiqe Antique Unique Hadir di Bekasi

0
529

KOTA BEKASI (Garudanews.id) –  Hadirnya Boutiqe Antique Unique di Bekasi ingin meningkatkan dan mengembangkan pelaku bisnis UMKM di Bekasi, hal ini diungkapkan owner Boutique Antique Unique, Tiwi John Djohar. Lebih lanjut dikatakannya, bahwa galerinya ini adalah khusus menyediakan batik Bekasi dan batik Jawa. Selain itu juga makanan ciri khas oleh-oleh Bekasi, seperti kue akar kelapa, dodol, geplak, wajik, ketapang dan kembang goyang juga berbagai minuman khas Bekasi.

Diakuinya, produk yang dihadirkannya saat ini terdiri dari produk pakaian batik, aksesoris, tas dan kerajinan yang diproduksi oleh Bekasi. Meski banyak pilihan, Antique Batique tetap fokus untuk angkat produk Bekasi seperti batik Bekasi dan batik nasional yang merupakan ciri khas Indonesia.

“Kita sajikan semuanya dari hasil karya para pelaku UMKM Kota Bekasi,” jelas Tiwi kepada Garuda news.id, Minggu (09/4).

Tiwi menambahkan, lokasi Boutiqe Antique Unique berada ditengah-tengah masyarakat dengan tujuan agar para tamu dari luar daerah yang datang ke Kota Bekasi lebih mudah mencari oleh-oleh khas Bekasi.

“Lokasi Boutiq Antique Boutique di Jalan Agus Salim, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dan resmi dibuka pada Sabtu (08/4), kemarin,” ujarnya.

Sebagai pecinta batik, Tiwi ingin memperkenalkan kepada masyarakat luas bahwa Bekasi mempunyai batik  dengan ciri khas motifnya dan kualitasnya tidak kalah bersaing dengan batik-batik daerah lain.

“Saya ini pecinta batik Indonesia, dan saya melihat Kota Bekasi ini sudah memiliki produksi batik sendiri, saya pun akhirnya memutuskan membuka Boutique Batique Antique untuk mengembangkan produk Batik Bekasi,” paparnya.

Masyarakat yang berkunjung ke Boutiqe Antique Batique tidak usah khawatir dengan harga, menurut Tiwi, harga yang ditawarkan sangat terjangkau dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 500 ribu.

“Meskipun konsep kami Boutiqe, tapi kami juga menyediakan batik dari paling murah sampai paling mahal. Kita jual sesuai  selera pembeli,” pungkasnya.  (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here