Budy Sayekti  Siap Lanjutkan Pembangunan Desa 

0
112

BOGOR  (Garudanews.id) – Calon Kepala Desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor, Hj. Sri Budy Sayekti yang juga Kades petahana siap akan melanjutkan pembangunan di desanya untuk 6 tahun kedepan.

“Ya saya akui selama satu periode saya menjabat masih banyak pembangunan atau program yang belum selesai. Seperti program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan Gedung Olahraga (GOR), pemindahan kantor desa dan pembangunan jalan lingkar tembus ke Babakanmadang,” ungkap Hj. Sri Budy Sayekti saat dihubungi di kediamannya baru- baru ini.

Dia mengakui, semua pembangunan dan program tidak akan terwujud bila masyarakat tidak mendukungnya.

“Sesuai visi misi, saya akan lanjutkan kerja nyata bersama sama membangun desa,” janjinya.

Kata Sri Budy, selama kepemimpinanya staf lama Pemerintahan Desa Cipayung Girang yang usianya sudah tidak produktif masih diperdayakan, walaupun mereka tidak ditempatkan di posisi strategis.

“Tapi saya tempatkan sesuai kemampuannya agar roda pemerintahan desa terus berjalan sesuai harapan,”ujar ibu tiga anak ini.

Dalam menghadapi perhelatan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak pada 28 Oktober 2018 mendatang, Sri Budy mengingatkan kepada warganya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.  (Rzk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here