Bukan Hanya Manusia, Kucing Pun Harus Diberikan Makanan Halal

0
244

KARAWANG (Garudanews.id) – Ratusan penggemar binatang kucing dari berbagai wilayah di kabupaten Karawang dan Purwakarta menghadiri acara pameran moeza petshop di Cikampek, Karawang , Jawa Barat.

“Para penggemar kuciang piaraan di Indonesia cukup tinggi khususnya di kabupaten Karawang. Sehingga kami sebagai salah satu agen makanan kucing terbesar di Asia harus bisa memberikan edukasi kepada para pecinta kucing piaraan, agar bisa memberikan perawatan serta makanan kucing yang bergizi, sehat dan halal,” jelas Dadang, selaku ketua panitia petshop, kepada garudanews.id, Sabtu, (12/5)

Selain itu, menurut Dadang  dengan perawatan kucing yang baik akan memberikan hasil mutu dan kualitas kucing piaraan yang bermutu.

“Sehingga para penggemar kucing mendaptkan kepuasan terhadap piaraanya,”  kata Dadang.

Sementara itu manager nasional power cat Sukarna menjelaskan, bahwa dengan di bukanya pameran petshop dapat memberikan inspirasi baru bagi para pecinta hewan piaraan jenis kucing.

“Sebab banyak jenis makanan kucing di Indonesia hanya powercat yang memeliki label halal. Jadi bukan manusia saja,  kucing pun harus dikasih makanan yang bagus dan halal,” tuturnya.

Menurut dia,  dengan makanan yang bermutu dan halal akan memghasilkan bulu kucing yang bagus. Dengan memberikan makanan yang halal kepada kucing, kata dia, perilaku kucing akan terkendali dan dapat dikontrol.  (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here