Courtois Khawatirkan Kedatangan Mourinho dan Conte ke Real Madrid?

0
115
thibaut courtois

JAKARTA (Garudanews.id) – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, prihatin dengan laporan bahwa Antonio Conte atau Jose Mourinho kemungkinan ditunjuk untuk melatih klub.

Seperti diketahui, pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, saat ini berada di bawah tekanan. Bahkan, Lopetegui bisa dibebaskan dari tugasnya pada akhir bulan.

Courtois,yang bergabung dengan Los Blancos dari Chelsea musim panas ini, pernah bermain bersama Mourinho dan Conte di Stamford Bridge.

“Saya tidak bisa percaya,” kata Courtois kepada rekan-rekan setimnya di ruang ganti.

“Saya satu-satunya yang telah bekerja dengan Conte dan bersama Mourinho. Saya meninggalkan London untuk tidak harus melalui hal seperti itu lagi dan sekarang ternyata Conte datang, atau Mourinho. ”

Namun, kabar terakhir pelatih Belgia, Roberto Martinez, juga bisa disebut-sebut akan mengambil alih jabatan pelatih Real Madrid.

Courtois mengungkapkan alasannya hengkang dari Chelsea ke Real Madrid. Kiper asal Belgia ini mengaku keluarga melatarbelakangi keputusannya pindah.

“Saya punya kesempatan kembali ke Spanyol untuk lebih dekat dengan anak-anak saya. Itu adalah hal penting bagi saya,” ujar Courtois seperti dilansir Sports Mole.

Real Madrid mendatangkan Courtois dengan harga 35 juta pound sterling atau Rp 670 miliar. Chelsea kemudian menggaet Kepa Arrizabalaga dari Athletic Bilbao sebagai pengganti.(Sfa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here