Dalam Rangka HUT Kota Bekasi Ke -22, Victori Plus Kerjasama Dengan Pemkot Bekasi Gelar Bekasi Run For Victory

64

BEKASI, (Garudanews.id) – Dalam rangka HUT kota Bekasi yang ke-22, Pemkot Bekasi bersama dengan akan selenggarakan Bekasi Run for Victory. Kegiatan tersebut akan dipaksanakan pada 17 Maret 2019. Sekolah Victory Plus bekerjasama dengan Pemerintah kota Bekasi dalam kegiatan Run for Victory yang akan menempuh jarak 5 Kilometer.

Rute tersebut diawali dari komplek Plaza Pemkot Bekasi, kemudian melintasi Jalan. A. Yani jalur Car Free Day, dan akan kembali lagi ke Plaza Pemkot Bekasi. Pada rute tersebut nantinya akan ada pos yang akan digunakan para peserta.

“Acara ini diharapkan akan semakin meriah dan menarikbagi generasi muda kota Bekasi dengan bom warna yang akan dilemparkan di tiap pos di sepanjang jalan ahmad yani,”kata Ketua Yayasan Victory Santoso Handoko, di Aula Humas Pemkot Bekasi, Jumat (15/03).

Acara tersebut juga bertepatan dengan Car Free Day yang rutin dilaksanakan setiap Minggu di sepanjang jalan Ahmad Yani. Namun kegiatan tersebut menurut Santoso tidak akan mengganggu Car Free Day.

“Kami sudah berkoordinasi dengan dinas perhubungan dan satpol pp agar nantinya para peserta dapat diarahkan mengingat hari itu juga ada car free day,” katanya

Sebanyak 3000 peserta akan memadati jalan A. Yani untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hingga saat ini sudah ada 2500 peserta yang sudah mendaftarkan diri . Para peserta tersebut kebanyakn berasal dari kalangan pelajar.

“Lima ratus tiket juga akan disediakan dihari kegiatan berlangsung, karena kami yakin akan ada lagi yang mendaftar pada saat acara,”katanya menambahkan.

Peserta yang akan mendaftar, dikenakan biaya 75 ribu rupiah dan akan mendapatkan Kaos, gelang, produk dari sponsor dan vocher dapat ditukarkan.

Selain itu acara ini juga merupakan kegiatan pendukung visi misi Kota Bekasi yakni Cerdas, Kreatif Maju, Sejahtera dan Ihsan; yang melibatkan panitia dari Sekolah Victory Plus dan komunitas pemuda Kota Bekasi.

“Harapannya dengan acara kali ini, semangat sehat dan positifisme di kalangan pemuda dan pelajar khususnya, serta masyarakat kota Bekasi pada umumnya, semakin tinggi seiring dengan perkembangan Kota Bekasi yang meningkat di setiap tahunnya. Masyarakat bisa lebih bahagia dengan kegiatan ini,” ungkap Santoso. (Mam)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.