Deddy Mizwar Janji Perbaiki Tarap Hidup Masyarakat Kecil

0
345
Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar saat menyambangi warga kecamatan Tenjo kabupaten Bogor, Jumat, (11/5) foto: Razik/garudanews.id

BOGOR (Garudanews.id) – Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat nomor urut 4 Deddy Mizwar menyambangi warga Singa Bangsa Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kedatangan mantan wakil Gubernur Jabar bersama rombongan itu disambut dengan antusias oleh ratusan pendukungnya yang telah lama menunggunya sejak pagi.

“Kami sejak lama sudah  kami mengagendakan untuk bersilaturahmi dengan  masyarakat Singa Bangsa. Namun baru kali ini dapat terlaksana,” ujar Deddy, Jumat (11/5).

Pada kesempata itu, Deddy juga mengimbau kepada masyarakat agar jangan sampai golput.

“Karena Pilgub ini menentukan masa depan bangsa kedepan,” tutur Deddy.

Deddy,  mengharapkan agar warga manggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Jangan karena beda pilihan terjadi perpecahan antar warga, itu yang kita hindari,” imbau pemeran film naga bonar tersebut.

Dia pun berjanji akan mensejahterakan masyarakat kecil yang selama ini kurang mendapakan perhatian dari pemerintah daerah.

“Karena paslon no 4 punya visi dan misi mensejahteraka masyarakat terutama wong cilik. kedepan kita berkomitmen menunjukan kinerja yang lebih baik terhadap tarap hidupnya. Bagi kami jabatan itu adalah amanah,” pungkas Deddy. (Razik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here