Deklarator AMPB Ajak Anggotanya Kembali Rapatkan Barisan

0
207
Deklarator Aliansi Masyarakat Peduli Bogor, H. Lulu Lucky Azhari atau biasa disapa Ki Jalu.

Kabupaten Bogor (Garudanews.id) – Aktivis Kabupaten Bogor yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Bogor ( AMPB ) saat ini nampak berjalan sesuai kemauan individu masing-masing.

Mereka menyuarakan persoalan yang ada di wilayah Kabupaten Bogor dengan sudut pandang dari masing-masing anggota. Tanpa melalui mekanisme organisasi.

Hal tersebut di sampaikan H. Lulu Lucky Azhari atau biasa disapa Ki Jalu kepada Garudanews.id, Sabtu, 14/04 kemarin di Ciawi.

“AMPB perlu merapatkan barisan lagi untuk menyikapi permasalahan yang ada. Saat ini suara-suara yang mengatasnamakan AMPB jadi bersifat individu. Maka perlu di bangun kembali kebersamaan, agar marwah organisasi tetap terjaga,” ujarnya.

Selain hal tersebut, menurut Ki Jalu, beberapa anggota AMPB juga sudah ada yang akan maju sebagai legislator dari beberapa partai politik. Maka perlu di sikapi bersama, bagaimana AMPB ke depan.

“Ada beberapa kader yang akan mencalonkan legislatif dan juga menjadi pendukung sekaligus simpatisan salah satu kandidat Pilbub ataupun Pilgub di 2018. Itu perlu kita bahas, supaya organisasi tidak bias,” tandasnya.

Untuk tetap menjaga independesi dan idealismenya, Ki Jalu menghimbau agar untuk sementara tidak membawa – bawa nama AMPB, dalam memberikan pernyataan – pernyataan ke media masa.

“Agar marwah organisasi tetap terjaga, mungkin akan lebih baik agar para kader AMPB untuk menahan diri mengeluarkan pernyataan dengan mengatasnamakan AMPB. Sampai ada pertemuan dan kesepakatan yang di capai. Mungkin dalam waktu dekat deklarator AMPB akan mengundang para organ organ yang ada di AMPB untuk membicarakan hal tersebut,” jelasnya. (Cj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here