Didukung Hanura, Pasangan Sutarmidji-Ria Norsan Melenggang di Pilkada Kalbar

0
406
Paslon gubernur/wakil gubernur Kalbar, Sutarmidji-Ria Norsan.

PONTIANAK (Garudanews.id) – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rrakyat (Hanura) menyatakan dukungannya terhadap pasangan Sutarmidji-Ria Norsan sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur provinsi Kalimantan Barat periode 2018-2023, pada Pilkada 2018 mendatang.

Ketua Laskar Muda Hanura (LASMURA) provinsi Kalimantan Barat, Amiruddin mengatakan SK yang ditetapkan oleh DPP setelah pihaknya melakukan perdebatan panjang dengan sejumlah pengurus.

Menurut dia sebagai tindak lanjut atas Surat Keputusan DPP Hanura berdasarkan (SK) Nomor:SKEP/B/047/-DPP-HANURA/I/2018 tertanggal 7 Januari 2018  yang ditanda tangani oleh ketua umum Oesman Sapta Odang dan Sekjend Sarifuddin Sudding, SK tersebut akan diserahkan langsung kepada ketua DPD Hanura Kalimantan Barat.

“Nanti malam SK akan diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Hanura provinsi Kalimantan Barat Bapak Suyanto Tanjung kepada  Paslon Midji-Norsan di hotel Green Mahkota,” ujarnya Senin,(8/1).

Amir mengungkapkan dengan terbitnya SK tersebut sebagai jawaban atas pertanyaan dari para pengurus, kader, pendukung dan simpatisan Partai Hanura se-Kalimantan Barat tentang arah koalisi partai Hanura terhadap paslon gubernur dan wakil gubernur priode 2018-2023. (hnn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here