Disdik Akui Masih Terdapat Bangku Kosong PPDB Online Tingkat SMP di Kota Bekasi

0
251

BEKASI (Garudanews.id) –  Sejumlah warga Kota Bekasi tampak kebingungan memperoleh informasi bangku kosong pada pelaksanaan PPDB Online tahap kedua di tingkat SMP negeri.

Ahmad, warga Bekasi Timur, mengaku cukup bingung ketika akan mendaftarkan anaknya pada pelaksanaan PPDB Online tahap kedua.

“Informasi yang saya dapatkan, bahwa ada informasi pendaftaran PPDB Online tahap kedua pada hari Senin (9/7), setelah saya datangi sekolah yang dituju belum dibuka oleh dinas terkait,” keluhnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 11 Kota Bekasi, Jamjuri, membenarkan pada hari Senin (9/7), kemarin belum dibuka pendaftaran untuk PPDB Online tahap kedua dikarenakan Dinas Pendidikan Kota Bekasi masih belum membuka proses pendaftarannya.

“Belum dibuka dan Disdik Kota Bekasi masih merapatkannya,” jelas Jamjuri.

Saat dikonfirmasi via sambungan telepon, Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik Kota Bekasi, UU Saeful Mikdar, menuturkan untuk pendaftaran tahap kedua PPDB Online bisa diikuti oleh calon siswa pada tanggal 10-12 Juli 2018 dimasing-masing SMP Negeri yang dituju.

“Berdasarkan data yang kami himpun bangku kosongnya kurang lebih sekitar 2.000 dan pendaftarannya untuk jalur zonasi,” katanya. (Sgr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here