Disdik Jabar Diminta Bebaskan Akses Jalan ke SMAN 1 Rancabungur

0
112
akses jalan yang jadi masalah

BOGOR (Garudanews.id) – SMA Negeri 1 Rancabungur hingga sampai saat ini tidak memiliki akses jalan tembus untuk  kesekolah. Dimana, sekolah tersebut dianggap masih menumpang  jalan dengan sekolah SMPN 1 Rancabungur.

Bahkan pihak SMPN 1 pun menyayangkan kalau akses jalan tersebut harus selalu digunakan menjadi jalan bersama.

“Kami sebenarnya aga keberatan dengan digunakannya jalan SMPN 1 Rancabungur harus menjadi jalan bersama. Sebab kami tidak menginginkan adanya gesekan antara murid-murid kami dengan murid-murid  SMAN 1. Sebab tingkat pola pikir SMA sudah cukup jauh.

Sementara itu pihak sekolah SMAN1 Rancabungur pada garudanews.id, menjelaskan bahwa pihaknya sudah berupaya dengan mengajukan proposal ke dinas provinsi Jawa Barat.

“Kamipun sebenarnya sudah berusaha dengan mengajukan jalan pada dinas pedidikan.  Apalagi ini sudah menjadi tanggung jawab disdik provinsi bukan disduk kabupaten Bogor lagi. Namun upaya kami sampai saat ini belum tercapai juga,” ucap Agus

Pihaknya juga berharap agar SMA Negeri 1 Rancabungur dapat membebaskan lahan warga seluas 700 meteran dan harganyapun ditaksir sampai miliaran.

“Karna harga tanah sudah mencapai jutaan rupiah kang,” ungkapnya. (Mkls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here