Evra : Juventus Klub yang Sangat Tepat Bagi Ronaldo

0
105

PARIS (Garudanews.id) – Mantan bek timnas Prancis Patrice Evra menyarankan kepada Cristiano Ronaldo agar pindah ke Juventus bila jadi hengkang dari Real Madrid. Bekas rekan CR7 di Manchester United itu menyebut Juventus adalah klub yang tepat untuk menjaga motivasi dan level permainan.

Evra melihat Bianconeri adalah sebuah klub yang membuat setiap orang bekerja keras. “Cristiano, kalau kamu ingin pindah, datanglah ke Juventus. Bahkan jika kamu ingin main sampai 2050, Juventus lah tempatnya,” kata Evra, dikutip dari Football Italia, Senin (9/7).

Evra dua setengah tahun membela Juventus. Sejak 2014 sampai 2017. Di sana Evra memenangkan dua gelar Scudetto Serie A dan dua gelar Copa Italia.

Evra merasa pindah dari MU ke Juventus di masa tua kariernya tidak membuat semangatnya turun. Juventus membuat Evra tetap berada di level terbaik sehingga kala itu Evra tetap menjadi andalan utama di Timnas Prancis.

Selain itu, Evra juga yakin Ronaldo akan nyaman bermain di Italia. Evra tahu semua pecinta sepak bola respek kepada Ronaldo. Karena kapten Portugal itu adalah pemain yang mau bekerja keras.

“Buatlah pilihan yang tepat Ronaldo,” ujar Evra.

Seperti dilansir oleh Republika, kabar bakal hengkangnya Ronaldo ke Juventus terus merebak beberapa hari belakangan. Kubu Madrid bakal menginformasikan ke publik terealisasinya transfer ini.

“Menurut Mediaset Premium, pada 10 Juli 2018, Presiden Florentino Perez akan memimpin rapat dewan mengumumkan kepergian Ronaldo,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, Perez ingin peraih lima Ballon d’Or (pemain terbaik dunia) turut berbicara. Ini berkaitan dengan reaksi Madridista nantinya. Sang Presiden berharap Ronado mengatakan secara terbuka tentang keinginan sang bintang mencari tantangan baru. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here