Farhat Bela Ahmad Dhani, Begini kata Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf

0
83
Farhat Abbas (ist)

JAKARTA (Garudanews.id) – Pengacara kondang Farhat Abbas yang kerap melontarkan kritik pedasnya terkait dengan figur musisi Ahmad Dhani, dan sempat berseteru, kini keduanya kembali akur setelah mantan suami Nia Daniati itu bergabung untuk membela pentolan Group Band Dewa  19, dalam kasus ujaran kebencian.

Terkait dengan masuknya Farhat Abbas menjadi kuasa hukum Ahmad Dhani, Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma’ruf Amin Erick Thohir mengaku tidak mempersoalkan.

Menurutnya, hal itu merupakan hak Farhat untuk membela Dhani, apalagi Farhat tak tercatat sebagai anggota TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Farhat Abbas sahabat saya, tidak pernah masuk di TKN. Tapi beliau sangat mendukung pergerakan-pergerakan. Soal jadi pengacara Ahmad Dhani, itu hak beliau,” kata Erick, di Hall F Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Sebelumnya, Farhat Abbas, pengacara sekaligus Caleg DPR RI dari PKB itu mendeklarasikan diri sebagai pengacara Ahmad Dhani, terpidana kasus ujaran kebencian.

Seperti diketahui PKB adalah pendukung pasangan petahana Jokowi-Ma’ruf. Sedangkan Dhani adalah kader Partai Gerindra, yang merupakan pengusung pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here