FBR Dukung Pepen Kembali Pimpin Bekasi

0
685

BEKASI,(Garudanewd.id) – Forum Betawi Rempug mendukung Rahmat Effendi untuk kembali menjadi walikota Bekasi pada pilkada mendatang.

FBR mengundang Bang Pepen (Rahmat Effendi) dalam acara Kongkow Bareng di Gardu FBR di kelurahan Pekayon, Bekasi pada Senin 12/3).

Dalam kesempatan tersebut, ketua FBR Korwil Bekasi Novel Said mengatakn bahwa FBR akan berkomitmen untuk mendukung Bang Pepen kembali memimpin Bekasi.

“Saya secara pribadi kenal dengan beliau sejak kecil, dan beliau punya intelektualitas saya kita kinerjanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi,” ujar Novel dalam wawancaranya dengan Garudanews.id

Ia menambahkan bahwa FBR tetap akan menjadi kontrol sosial terlepas dari dukungannya kepada Rahmat Effendi.o.

“Ketika nanti bang Pepen pun terdapat hal – hal yang memang merugikan umat lain, ya kita siap, selama umat yang lain itu punya rasa toleransi,” tandasnya.

Sementara itu, Bang Pepen ( Rahmat Effendi) sangat mengapresiasi atas dukungan FBR kepada dirinya untuk kembali memimpin kota Bekasi.

“Ya kalau di dukung berarti saya masih dipercaya, tinggal nanti bagaimana masyarakat pada hari H,”kata Pepen

Ia juga menambahkan bahwa jika ia masih bisa dipercaya menjadi walikota Bekasi ia akan melanjutkan kerjanya selama ini.

“Kan kita tidak harus cukup dengan yang ada, jangan sampai proses tiga puluh tahun lalu terulang lagi dan kita melihat kedepan tanpa menyalahkan yang lalu,” pungkasnya. (Me)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here