Film Sesame Street akan Tayang 2021

0
93

LOS ANGELES (Garudanews.id) – Acara televisi anak-anak Sesame Street yang pertama tayang tahun 1969 Film Sesame Street di PBS akan kembali ke layar lebar. Warner Bros mengumumkan akan menggarap film Sesame Street untuk tayang 15 Januari 2021.

Big Bird, Cookie Monster, Bert dan Ernie, Kermit si kodok, Elmo, dan geng lainnya dipastikan muncul di layar film. Jonathan Krisel, sutradara Portlandia, akan mengarahkan film keluarga yang didanai bersama oleh Warner Bros dan MGM.

Mike Rosolio dan Chris Galletta sudah menggarap versi pertama skenario film. Sesame Workshop yang memegang hak untuk film ini terlibat dalam pengembangan film. Muncul dugaan kalau film akan dibuat bergaya musikal. Aktris Anne Hathaway dikabarkan menjadi salah satu bintangnya.

Tayangan edukasional anak-anak di televisi tersebut diciptakan oleh Joan Ganz Cooney dan Lloyd Morrisett.

Seiring pengumuman tanggal tayang Sesame Street, Warner Bros mengumumkan pula rencana tayang adaptasi kartun Tom and Jerry. Film kisah kucing dan tikus itu akan disutradarai Tim Story dan keluar di bioskop 16 April 2021, dilansir dari Malay Mail. (Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here