Full Gospel U-Pro Rote Berbagi Paket Paskah

0
250
Full Gospel Bussiness Men Fellowship Internasional U-Pro Chapter Rote melakukan kegiatan Berbagi Paket Paskah kepada 28 janda,duda dan anak yatim piatu di desa Helebeik,Tuanatuk,Holoama dan Kelurahan Mokdale, kabupaten Rote Ndao. 

ROTE NDAO , (Garudanews.id) – Full Gospel Bussiness Men Fellowship Internasional U-Pro Chapter Rote melakukan kegiatan Berbagi Paket Paskah kepada 28 janda,duda dan anak yatim piatu di desa Helebeik,Tuanatuk,Holoama dan Kelurahan Mokdale, kabupaten Rote Ndao.

Pembagian Paket Paskah dilakukan pada hari Sabtu sore, (7/4) oleh Presiden Chapter U-Pro Rote. Jianfry Elim dan 7 anggota FGBMFI U-Pro Rote Chapter. Paket Paskah yang dibagikan berupa kebutuhan sehari-hari.

Jianfry Elim, PC U-Pro Rote Chapter menjelaskan bahwa Paket Paskah yang dibagikan berasal dari anggota U-Pro Rote Chapter dan anggota Full Gospel Chapter Pantai Baru.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari anggota Full Gospel kepada semasa yang membutuhkan. Kita mengambil momentum Hari Raya Paskah, karena nilai imaniah dari Paskah adalah pengorbanan bagi orang lain” aku Jianfry Elim.

Aksi tersebut akan terus dilaksanakan secara rutin tiga bulan sekali atau pada saat moment hari raya gerejawi.

Ruth Rondo, seorang janda yang menerima paket Paskah menyampaikan rasa terima kasih atas keperdulian anggota Full Gospel bagi dirinya dan orang lain.
Anggota Full Gospel bagi yang terlibat dalam berbagi Paket Paskah adalah Soleman Dae Panie,Rudy Hartono,Semy Bulak,Yermi Tjung,Charles Sina dan Ernest Sula. (Dance/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here