Gagliardini Bahagia Cetak ‘Brace’ Pertama di Serie A

0
110
Roberto Gagliardini

MILAN (Garudanews.id) – Gelandang Inter Milan Roberto Gagliardini menjadi bintang kemenangan timnya atas Genoa, Sabtu (3/10) malam WIB di pekan ke 11 Serie A. Gelandang 24 tahun tersebut menyumbang dua gol di mana sampai akhir laga, I Nerazzurri menang 5-0 atas tim tamu.

“Saya membutuhkan momen seperti ini. Saya akan melanjutkan performa impresif demi membantu Inter,” kata Gagliardini, dikutip dari Football Italia, Ahad (4/11).

Gagliardini juga bersyukur kemenangan Inter atas Genoa dengan skor mencolok. Selama ini Il Biscione memetik setiap tiga angka hanya dengan kemenangan tipis yang diraih di penghujung laga.

Hasil melawan Genoa menurut bekas pemain Atalanta itu menjadi bukti kalau Inter serius untuk menantang Juventus dan SSC Napoli dalam perburuan Scudetto musim ini.

Inter mengoleksi 25 poin dari 11 giornata. Poin Inter persis sama dengan Napoli yang di laga lain juga menang atas Empoli 5-1. Dua tim ini sama-sama tertinggal enam poin dari Juventus di puncak klasemen.

Tapi Gagliardini mengimbau rekan-rekannya agar tidak sesumbar. Menurut dia perjalanan Serie A 2018-2019 masih panjang. Inter menurut Gagliardini harus menjaga fokus ke setiap pertandingan supaya tiga angka tidak pernah lepas dari genggaman.

“Scudetto adalah tujuan kami. Tapi Inter harus memberikan performa terbaik dalam semusim,” ujar Gagliardini. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here