GMB Berkarya Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019

0
125
Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Ormas Gema Mandala Berkarya (GMB), M Tasrif Tuasamu. (Foto: dok.garudanews.id)

JAKARTA (Garudanews.id) –  Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Ormas Gema Mandala Berkarya  (GMB), M Tasrif  Tuasamu, mengakui akan melakukan Ikhtiar akbar mendukung Prabowo-Sandiaga Uno (PAS), untuk menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Tasrif meyakini, Prabowo-Uno merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia untuk lima tahun mendatang. Menurutnya,  Prabowo-Uno mampu menjadi pemimpin yang amanah yang dapat mengubah Indonesia menjadi lebih baik.

“Prabowo-Sandi pemimpin yang baik, ikhlas dan jujur.  Kami butuh pemimpin Indonesia yang bisa mengubah bangsa ini. Insya Allah, ditangan keduanya amanah rakyat dapat dijalankan dengan baik,” ujar Tasrif seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima media, Senin, (13/8).

Bahkan, Tasrif  meyakini, dukungan elemen masyarakat kepada Prabowo-Sandi ini akan tetap mengalir. Meski  terdapat Lima partai politik yang  memberikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi.

“Insya Allah Kami Ikhtiar untuk menangkan (PAS),” katanya.

Lanjut Tasrisf, banyak masalah bangsa yang belum diselesaikan oleh Jokowi-JK. Untuk itu, kata dia, GMB memberikan dukungan secara ikhlas kepada Prabowo-Sandi.

“Kami optimis pasangan Prabowo-Sandi dapat menyelesaikan carut-marut persoalan bangsa yang selama ini menjadi perhatian dunia,” pungkas Tasrif. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here