Hadapi Porda Jabar 2018, PODSI Kabupaten Bogor Siapkan Atlet

0
134
Olah raga Dayung (Ilustrasi)

BOGOR (Garudanews.id) – Untuk menghadapi perhelatan Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) 2018 yang akan berlangsung Oktober mendatang, Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bogor, terus gencar mempersiapkan para atletnya.

‘’Enam hari dalam satu pekan di setiap pagi, siang hingga sore hari, merupakan sederet jadwal porsi latihan yang diberikan jajaran pelatih, guna memaksimalkan potensi individu atlet dalam menyambut pesta olahraga terbesar di Tanah Pasundan.Dan saat ini kita sedang fokus menggali potensi individu atlet agar memaksimalkan penampilan di ajang Porda nanti,’’ jelas Sekretaris Umum PODSI Kabupaten Bogor, Solahudin kepada garudanews.id, Jum’at (11/5).

Lanjut dia, soal materi pembinaan dan pelatihan atlet yakni, fisik, mental dan disiplin yang merupakan fokus yang tengah digarap jajaran pelatih. Termasuk dalam waktu dekat bakal menggelar laga uji coba sebagai ajang barometer dan evaluasi kesiapan kontingen dayung.

‘’Kami sedang menggali semua potensi yang dimiliki atlet dari semua sektor, bahkan sebentar lagi kami bakal menggelar laga uji coba agar dapat mengetahui perkembangan para atlet,’’ katanya.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS meminta seuruh cabang olahraga yang ikut ambil bagian harus berusaha maksimal. (ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here