Haji Lulung Pede Didukung Rhoma Irama

0
377
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung (ist)

JAKARTA (GARUDANEWS)-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung yakin mendapat dukungan dari Ketua Umum Partai Islam Damai dan Aman (Idaman) Rhoma Irama saat pemilihan kepala daerah tahun 2017.

Lulung mengunjungi kediaman Rhoma Irama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, untuk bersilaturahim dan membahas pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta.

“Saya ini menjalankan tugas menghadapi proses Pilkada Jakarta,” kata Lulung, politisi Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menyatakan siap mengikuti pencalonan menjadi gubernur DKI Jakarta.

“Ya saya pikir itu sudah sejalan, tanpa saya meminta dukungan, Bang Rhoma pasti dukung,” kata dia, seperti yang dilansir dari antara.

“Karena Bang Rhoma bilang, kita sejalan dalam menghadapi semua persoalan Jakarta dan masalah di Indonesia pada umumnya,” tambah dia.

Dia berencana mengunjungi beberapa tokoh lain untuk bersilaturahim menjelang Pilkada DKI Jakarta.

“Seperti biasa, saya akan terus. Setelah Bang Rhoma, nanti akan dijadwalkan oleh teman-teman saya,” kata Lulung, yang bertemu dan berbicara dengan Rhoma dari pukul 14.20 hingga pukul 15.40 WIB. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here