HNW Ajak BEM PTMI Teladani Para Pendahulunya

96

JAKARTA (Garudanews.id) – Generasi muda diminta agar memiliki semangat tinggi, disiplin dan tidak kenal lelah demi menggapai cita-cita. Hel itu dikatakan Wakil Ketua MPR RI, Hidayat Nur Wahid saat menerima Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia (BEM PTMI) Sabtu (6/4).

“Kita dalam setiap kegiatan harus selalu on time. Kedisiplinan berpengaruh dan terkait dengan banyak hal”, ungkapnya dalam keterangan tertulisnya.

Dikatakan Hidayat, sebagai organisasi yang besar, Muhammadiyah harus bahu membahu dengan organisasi lain demi kebaikan bangsa dan negara.

Karena, sebagai organisasi yang mempunyai puluhan juta anggota, Muhammadiyah harus mampu membimbing ummatnya dalam menentukan pilihan saat Pemilu.Hal itu, ditekankan agar Indonesia ke depan menjadi lebih baik.“Setelah Pemilu semua kembali seperti semula”, ujarnya.

Tak sampai disitu, politisi PKS ini juga menuturkan, bahwa organisasi yang didirikan oleh KH. Ahmad Dahlan memiliki peran besar dalam perjalanan sejarah bangsa. (Edr)

Bagaimana, sejarah perumusan Pancasila, ada tokoh-tokoh dari Muhammadiyah seperti Kasman Singodimedjo, Ki Bagus Hadikusumo, dan KH. Kahar Muzakir.

Oleh karenanya, HNW berharap agar generasi muda dari organisasi yang berlambang matahari itu meneladani para pendahulu. “Mereka menyelamatkan bangsa”, ucapnya.

Diketahui, kehadiran mereka menemui HNW tidak lain untuk mengundang dan meminta masukan. Karena Pada tanggal 8 hingga 13 April 2019, Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Indonesia (BEM PTMI) menggelar Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) di Surabaya, Jawa Timur.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.