HUT ke-59 Sumbawa Taupan Adukan Kasus Dugaan Korupsi Brang Bara Ke Kejagung ‎

0
317
Gedung KPK (ist)

JAKARTA (Garudanews.id) – Muhammad Taufan (Ope) membuktikan janjinya kepada masyarakat dan pejabat di Kabupaten Sumbawa. Dalam sambungan telpon celuler kepada wartawan media ini Ope menceritakan bahwa dirinya sangat puas dan sudah mengadukan dugaan korupsi pada proyek pembangunan pasar induk Brang bara Sumbawa pada 2017 yang dikerjakan PT. Tiba Papua.

Menurut Ope sapaan akrabnya hari ini Sumbawa genap berusia 59 tahun. Dan apa yang kami lakukan ini adalah kado istimewa dan terindah.

“Barangkali ini adalah sejarah demokrasi. Dimana pada hari yang sakral dan istimewa ada seorang masyarakat mengadukan ke Komisi anti rasuah (KPK) tentang dugaan korupsi,”katanya, Senin, (22/1).

Tambah Ope yang jelas saya dan kawan sesama LSM dari Sumbawa sudah menepati janji kami untuk mengadakan hal tersebut ke KPK dan Kejagung.

“Kami sudah mengadukan hal tersebut ke KPK. Dan hari ini juga akan kami Adukan hal yang sama ke Kejagung,”tegasnya.

Seperti diketahui nama Muhammad Taufan menjadi perbincangan dikalangan pejabat. Dikarena dia memegang data penting. Tak hanya itu pria sang pemberani tersebut membeberkan data dimedia sosial (Facebook) bahkan apa yang ia beberkan tersebut membuat beberapa pihak merasa ketakutan.

Atas hal tersebut Kejaksaan Negeri Sumbawa memanggil pihak-pihak terkait untuk dikomprontir terkait aliran dana Rp 1,5 milyar yang mengalir ke sejumlah oknum pejabat bahkan yang paling parah ada nama EA1(Bupati Red). (Herm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here