HUT ke 73, Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana Gelar Syukuran

64

KUPANG (Garudanews.id) – Garuda KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Kamis (11/04), gelar Acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit KCK di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat Persit KCK oleh Ny Aji Jaya (Ibu Kasrem 161/Wira Sakti), Prakata Panitia dari Ketua Panitia Ny Horasman Pakpahan ( Ibu Kasi Ops Korem 161/Wira Sakti)

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 161 PD/IX Udayana menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke – 73 kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 161 PD/IX Udayana dan berpesan untuk selalu mensyukuri yang ada.

“Yang sudah ada mari kita syukuri dan diantara suami dan istri adalah saling membutuhkan. Yang perlu dipahami adalah mendampingi suami itu adalah hal yang berat, tetapi hal itu bisa dilaksanakan dengan ketulusan dan keikhlasan,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX Udayana, Ny Syaiful Rahman membacakan Amanat Ketua Umum Persit KCK bahwa Persit Kartika Chandra Kirana harus mendukung dan menghargai netralitas para suami.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin kembali mengingatkan tentang pentingnya anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk mengekspresikan hak politiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, cerdas dan bijaksana. Dan sebagai bentuk kecintaan pada TNI AD, marilah kita mendukung dan menghargai para suami maupun organisasi agar kepercayaan rakyat, bangsa dan negara kepada TNI AD senantiasa terjaga,”  jelasnya.

Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, yang didampingi Danrem 161/Wira Sakti, kemudian diberikan kepada Ny Bantolo anggota Persit KCK yang suaminya hampir mendekati masa pensiun.

Adapun tema kegiatan ini adalah ” Dengan dilandasi Iman dan Taqwa Persit Kartika Chandra Kirana bertekad meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pendidikan, kesehatan dan kepedulian sosial guna mendukung tugas suami”.

Hadir dalam Acara ini Kasrem, Para Kasi, Danbrigif 21/Komodo, Dandim 1604/Kupang, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana ,serta Anggota Persit KCK Koorcab Rem 161 PD/Udayana. (Dance)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.