Imbas Pelebaran Jalan, Restoran Rindu Alam Puncak Bakal Dibongkar

0
2021

BOGOR (Garudanews.id)–Karena imbas dari pelebaran jalur Puncak hingga perbatasan Kabupaten Bogor-Cianjur. Sehingga banyak faktor yang menjadi kendala diantaranya, keberadaan Restoran Rindu Alam dan pemukiman warga  di kawasan Puncak Pass, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor.

“Semua bangunan liar atau 1.300 bangunan liar akan kami bongkar baik itu bangunan pedagang kaki lima (PKL). Termasuk rumah makan Rindu Alam yang izinnya habis akhir September ini,” ungkap Kabid Penegakan Perundang-undangan Daerah Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho kepada garudanews.id, Rabu (27/09).

Walau begitu, lanjut Agus, pembongkaran RM. Rindu Alam dilakukan tahapan ketiga. Yang pertama mulai dari Gadog hingga Taman Wisata Matahari (TWM), kemudian hingga Gunung Mas dan terakhir di Puncak Pass.

Momen pembongkaran bukan hanya menjadi ajang menata PKL Puncak. Tujuan pemerintah untuk mengembalikan kondisi Puncak yang indah, tertib,  nyaman, asri dan tidak kumuh.

“Nanti sepanjang jalan Puncak akan ditanam pohon pucuk merah. Kami ingin masyarakat mendukung langkah pemerintah,” katanya. (Ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here