Immobile Masuk Radar Liverpool

3

LIVERPOOL (Garudanews.id) – Liverpool tertarik dengan bomber Lazio, Ciro Immobile. The Reds akan mengutus pemandu bakat untuk mengamati performanya secara langsung.

Immobile tampil menawan dalam tiga musim terakhir di Serie A bersama Lazio. Pada musim 2016-17, ia mencetak 23 gol dari 36 penampilan.

Pada musim 2017-18, ia mengemas 29 gol dari 33 laga. Ia juga menambahkan 10 assist. Saat itu ia berhasil menjadi top skor Serie A, bersama dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi.

Musim ini, ketajamannya bisa dibilang masih terjaga. Ia sudah mengemas 10 gol dari 19 pertandingan di Serie A.

Liverpool pun dikabarkan kesengsem terhadap penampilan pemain berusia 28 tahun ini. Kabar tersebut dilansir oleh Il Messaggero.

Mereka menyebut Liverpool akan mengirim scout untuk melihat dan menilai langsung performa Immobile ke Italia. Rencananya, The Reds akan mengirim scout tersebut saat Lazio berhadapan dengan Napoli pada akhir pekan ini.

Media asal Italia itu menyebut bahwa Liverpool merasa cukup pede untuk bisa mendapat jasa Immobile, jika mereka memang memutuskan untuk merekrutnya ke Anfield. Sebab mereka memiliki hubungan yang baik dengan Lazio.

Hal ini tak lepas dari kerjasama yang pernah mereka lakukan sebelumnya. Lazio pernah mendatangkan Lucas Leiva dan Luis Alberto dari klub asal Merseyside tersebut. Keduanya saat ini merupakan pilar penting di lini tengah klub ibukota tersebut.

Media asal Italia itu memang tidak menyebutkan alasan mengapa Liverpoo melirik pemain timnas Italia tersebut. Akan tetapi bisa jadi ini berkaitan dengan munculnya kabar bahwa mereka akan mengubah komposisi lini serangnya.

Sebelumya sempat ada seruan bagi Jurgen Klopp agar melepas Divock Origi maupun Daniel Sturridge. Bahkan Sturridge sempat dinilai sebagai pemalas dan tak layak bertahan lebih lama lagi di Anfield.

Belakangan, muncul kabar bahwa Sturridge bisa saja hengkang dari Liverpool. Ia disebut-sebut akan pindah ke Amerika Serikat. (Sfa)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.