Inilah Harapan BPBN Bogor Menyambut Pesta Demokrasi 2018

0
154
Jelang Pilkada 2018, Ormas BPBN Bogor Pasang Spanduk Ucapkan "Selamat Menyambut Pesta Demokrasi"

BOGOR (Garudanews.id) – Jelang perhelatan Pilkada 2018 yang tinggal menghitung beberapa bulan lagi, saat ini pesta lima tahunan ini selalu menjadi perbincangan hangat di kalangan masyrakat luas.

Tak terkecuali di Bumi Tegar Beriman, Kabupaten Bogor, perbincangan hangat tentang siapa jagoan dan siapa yang akan menjadi pemenang terus menggelinding menjadi opini masyarakat.

Salah satunya, Barisan Patriot Bela Negara ( BPBN ), Sebagai Ormas bersekala Nasional yang juga hadir di kabupaten Bogor, sangat berharap Pilkada 2018 berjlan tertib, damai serta amanah.

Ini adalah Pesta Rakyat ajang 5 tahunan yang di tunggu – tunggu, Saya berharap masyarakat menggunakan hak pilih nya dari hati nurani, untuk mencari figur pemimpin yang di harap kan membawa kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik lagi dalam berbagai sektor, Ucap Ketua DPW 11 BPBN Bogor, H.Cecep Mulyana, Saat di temui di kediamannya, Senin ( 01/01/2018).

Saat di tanya sudah adakah figur jagoan yang di dukung oleh Ormas BPBN, H.Cecep mengatakan, dirinya belum menentukan sikap pada pasangan calon, masih mencari figur yang sesuai dengan visi dan misi nya.

“Sebagai salah satu Ormas yang memiliki kurang lebih dari 1.700 anggota dan sudah tersebar di 27 kecamatan di Kabupten Bogoren tentunya Kami akan extra hati-hati dalam menentukan sikap dukungan kedepan nantinya,” ujar dia.

Siapa pun yang bakal didukung nanti, dia berharap bukan pilihan yang salah, serta bisa menjadi pemenang dalam Pilbub Bogor, bukan hanya sebatas menang tapi juga membawa perubahan.

“Untuk dari itu saya sebagai Ketua DPW 11 BPBN Bogor mengajak masyarakat mari menggunakan hak pilih untuk pilkada 2018 dengan bijak serta jadikan ini ajang demokrasi rakyat yang bener-bener bersih, damai serta amanah,” ucapnya.

Tidak lupa juga, kata dia, sebagai  Ormas BPBN Bogor mengucapkan “Selamat Tahun Baru 2018”

“Semoga di tahun depan kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, meningkat kan Kwalitas Ibadah Kita pada sang Khalik, selalu di berikan kesahatan, apa yang di cita-citakan di tahun tersebut dapat terealisasi, serta tetap perkuat jalinanan tali silaturahmi terhadap sesama, mudah-mudahan kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin,” harapnya.

Menurutnya, seseorang dapat berubah ke arah yang lebih baik bukan karena orang lain, tapi oleh dirinya sendiri.

“Tetap semangat, pegang teguh rasa optimisme untuk menjadi pegangan dalam kita menapaki kehidupan,” pintanya. (pih)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here