Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Uno Mundur Sebagai Wagub DKI

0
185
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. (ist)

JAKARTA (Garudanews.id) – Setelah dipastikan mendampingi Prabowo sebagai calon wakil presiden, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno langsung mengundurkan diri sebagai Wagub DKI. Surat pengunduran diri tersebut dilayangkan langsung Sandiaga ke Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dilansir dari Sindonews, dalam surat berkop Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Sandiaga mengajukan pengunduran diri sebagai Wagub DKI. Di surat bernomor 801/-1/862.5 itu, Sandiaga menyatakan berhenti sebagai Wakil Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Berikut petikan isi surat pengunduran diri Sandiaga Uno sebagai Wagub DKI;

Sehubungan dengan pencalonan saya sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, dengan hormat saya menyatakan berhenti dari jabatan saya sebagai Wakil Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Masa Jabatan 2017-2022, sejak surat ini ditanda tangani.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya mohon kebijakan Bapak Gubernur untuk menindaklanjuti permohonan saya ini sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Demikian saya sampaikan, mohon kebijakan Bapak gubernur lebih lanjut. (Red/Lya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here