Jelang Lomba Tingkat Kabupaten, Korwil Kecamatan Kokop Terjunkan Tim Khusus

1

BANGKALAN (Garudanews) – Salah satu upaya untuk meningkatkan Kwalitas Mutu pendidikan. Kordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, menggelar Lomba Festival Sains Kreatifitas Siswa tingkat SD/MI, Kamis (7/2).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut, diikuti semua siswa se-Kecamatan Kokop, dengan total sepuluh lomba, yakni diantaranya Mipa Matematikan sama IPA dan yang lain-lainnya.

Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Kokop, H.Muhammad Said saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya menggelar lomba tersebut untuk menyaring siswa sebagai perwakilan menuju lomba ketingkat Kabupaten yang akan digelar bulan depan.

“Saya mengimbau agar para juara satu dan dua terus menyiapkan diri belajar sejak dini dengan semaksimal mungkin untuk menghadapi lomba ditingkat kabupaten,” tuturnya.

Selain itu dirinya juga mengaku akan menerjunkan tim pembina dari kecamatan untuk melatih siswa secara khusus yang nantinya akan mengikuti lomba ditingkat kabupaten.

“Harapan saya kepada siswa, selain belajar secara maksimal juga harus bisa menjaga kondisinya agar tetap sehat, untuk melaju ketingkat kabupaten,” ungkasnya. (Smsl)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan tanggapan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.