Jelang Puasa, Dinkes Kota Bekasi Santuni Yatim

0
250
Dinkes Kota Bekasi yang didampingi Sekda saat bersama sejumlah anak yatim

BEKASI (Garudanews.id) – Menjelang bulan puasa, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi santuni 50 anak yatim yang berada di lingkungan sekitarnya. Kegiatan ini dilakukan sebagai momentum berbagi kebaikan antar sesama.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawati, menuturkan bahwa menyambut datangnya bulan suci ramadan tahun ini, Dinkes Kota Bekasi menghelat santunan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi kebahagian terhadap mereka.

“Menjelang bulan puasa ini, Dinkes Kota Bekasi ingin menebar senyum kebahagian terutama kepada para anak yatim,” ujar Tanti saat ditemui usai acara, Selasa (15/5).

Kegiatan santunan yang diisi dengan tausiyah tersebut, diharapkan bisa menjadi penyemangat para anak yatim di dalam menjalankan puasa ramadan tahun ini.

“Mudah-mudahan mereka bisa terus sehat dan bersemangat menjalankan puasanya,” terangnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Rayendra Sukarmadji, saat menghadiri acara santunan tersebut menegaskan bahwa di dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Bekasi harus terus dikedepankan, apalagi menjelang bulan suci ramadan tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Dinkes Kota Bekasi kali ini dan semoga kedepannya bisa lebih ditingkatkan lagi dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan,” pesan pria yang akrab disapa Roy ini. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here