Johnny Depp Kejutkan Penggemar Dengan Kostum Grindelwald

0
262

SAN DIEGO (Garudanews.id) – Aktor Johnny Deep tampil secara mengejutkan dalam ajang Comic-Con di San Diego, Sabtu (21/7) waktu setempat. Aktor ini tampil dengan menggunakan rambut pirang dan berkostum sebagai Grindelwald yang merupakan tokoh dalam film fiksi Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald.

Dilansir Reuters, Minggu (22/7), Depp memberikan penjelasan mengenai penggambaran sosok Grindelwald yang diperankannya itu dalam film yang akan dirilis pada November 2018 nanti. Dia berhasil memukau penonton sebagai cameo dalam film tersebut.

Sosok Grindelwald ia gambarkan sebagai penjahat yang pucat dan kusut. Dalam ajang Comic-Con di San Diego, sekitar 6.500 penggemar Harry Potter yang hadir di sana menyambut Depp yang mengenakan kostum tokoh tersebut.

“Hadiah besar dari tepuk tangan Anda bukan untuk saya, tetapi untuk diri Anda sendiri,” kata Depp dengan aksen Inggris, sambil melambaikan tongkat sihir di atas kerumunan.

Selain Depp, dalam diskusi panel film Fantastic Beast itu, tampak hadir pula pemeran tokoh utama Newt Scamander, yakni Eddie Redmayne. Aktor Jude Law pun juga tampak hadir dalam momentum tersebut, dan diketahui dia akan memerankan tokoh Profesor Dumbledore ketika masih berusia muda.

Dan, masih ada bintang-bintang lain dari film Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald yang menjadi film kedua dalam lima bagian rangkaian film itu.

Dalam pidatonya di atas panggung, Depp sebagai Grindelwald menjelaskan pandangan karakter tentang Muggle, manusia biasa tanpa kekuatan gaib.

“Saya tidak membenci mereka. Saya mengatakan Muggle tidak lebih rendah, tidak berharga, tetapi memiliki nilai lain. Mekar sihir hanya di jiwa yang langka. Saatnya telah bangkit dan mengambil tempat yang layak di dunia,” ungkapnya.

Sayangnya, Depp tidak ikut dalam diskusi panel film itu, dan tidak mengambil pertanyaan setelah penampilannya.

Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald ditulis oleh penulis tokoh dunia sihir Harry Potter, yaitu J.K. Rowling. Film dari AT & T Inc Warner Bros. studio ini mengkisahkan perjalanan dan pengalaman-pengalaman unik Newt Scamander sebagai magizoologist.

Rowling mengatakan dia berfikir mengenai Dumbledore yang lebih muda sebagai pria yang jatuh cinta pada Gellert Grindelwald, yang kemudian berubah menjadi jahat dan kasar. Law mengatakan, film baru itu mungkin adalah tampilan paling gelap di dunia yang dibuat oleh Rowling.

“Para penyihir di dunia sihir tiba-tiba bertanya apa sisi mereka, sisi apa yang mereka pilih untuk bergabung. Semuanya dipertaruhkan,” ungkapnya.

Sementara, film sebelumnya, Fantastic Beast and Where To Find Them,telah berhasil menyabet beberapa penghargaan dan nominasi. Salah satunya film ini memenangkan penghargaan desain kostum terbaik dalam Piala Oscar 2017 lalu. (Rep/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here