Juventus Bakal Pertahankan Benatia hingga Akhir Musim

0
161

JAKARTA (Garudanews.id) – Mehdi Benatia menunjukkan keresahan bersama Juventus musim ini. Namun, niatnya hengkang kemungkian tidak terwujud dalam waktu dekat.

Juara bertahan Serie A mengindikasikan baru bakal menjual Benatia pada akhir musim nanti.

Bek asal Maroko tersebut mulai terlupakan setelah Leonardo Bonucci pulang dari AC Milan pada musim panas kemarin. Padahal, pada musim lalu, ia menjadi palang pintu andalan Juventus dengan catatan 32 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, ia hanya mencatatkan enam penampilan yang didapatkan dari Serie A dan juga Liga Champions. Karena hal itu, eks penggawa Bayern Munchen itu mulai gelisah dan telah menyatakan isyarat untuk segera meninggalkan Juventus.

“Ini bukan situasi yang menyenangkan. Wajar bila saya tidak bisa menikmatinya. Saya berumur 31 tahun dan ingin bermain sebanyak mungkin,” ujar Benatia beberapa waktu lalu kepada La Stampa.

“Januari? Mari lihat apa yang akan terjadi, bagaimana saya digunakan, bila Juve masih butuh saya, bila Allegri menginginkan saya…,” tandasnya.

Melihat kegelisahan sang pemain, beberapa klub dikabarkan sedang mengambil ancang-ancang untuk membajaknya dari Juventus. Football Italia menyebutkan bahwa AC Milan, Arsenal, dan Schalke 04 tertarik untuk menampungnya.

Sayangnya, kemungkinan melihat Benatia berganti seragam pada bulan Januari ini terbilang kecil. Sebab menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Bianconeri tidak memiliki niatan untuk melepasnya dalam waktu dekat.

Namun, Benatia bisa saja pergi dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Mengingat dirinya yang sudah tidak betah dan kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang, maka Juventus harus melepasnya pada saat itu juga.

Tak ada kabar pasti maupun rumor yang menyebutkan berapa harga yang dipatok Juventus untuk Benatia. Sebagai informasi, Juventus memboyongnya dari Bayern Munchend dengan biaya 20 juta euro. (Lip6/Sfa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here