Kader Calon Pemimpin, Ketua Persit Kodim 0103/Aceh Utara Beri Motivasi Kepada Anak Usia Dini

0
312
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XX Dim 0103/Aut KOORCAB REM 011, mengunjungi TK Kartika XIV -18 Lhoksukon yang juga didampingi ibu-ibu Persit lainnya, Kamis (07/02).

ACEH UTARA (Garudanews.id)  – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XX Dim 0103/Aut KOORCAB REM 011, mengunjungi TK Kartika XIV -18 Lhoksukon yang juga didampingi ibu-ibu Persit lainnya, Kamis (07/02).

Ketua Persit Kodim 0103/Aceh Utara memberikan semangat kepada anak TK dengan ikut memantau proses belajar mengajar dan memantau kelengkapan alat belajar dan  taman bermain TK tersebut Selain itu, memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada tenaga pendidik dan siswa-siswi TK.

“Ini adalah upaya untuk memberikan dorongan dan motivasi untuk anak – anak dan kita harap suatu hari nanti mereka akan menjadi kader-kader calon pemimpin masa depan yang disegani bangsa lain,” ucap Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto Selaku Ketua Persit.

Ketua Persit bersama siswa TK.

Selain mengunjungi TK ibu Ketua Persit juga meninjau lahan kosong, yang dimanfaatkan oleh Koramil 08/Lhoksukon, Koramil 02/Kuta Makmur, yang ditanami oleh berbagai macam sayur-mayur,seperti tomat, kacang panjang, terong, pepaya, cabe. dan kerajinan yg terbuat dari barang bekas.

Ketua Persit Ny.Eka Fadjar Wahyudi Broto juga menyerahkan barang-barang Inventaris berupa printer, meja, televisi dan alat musik Angklung untuk TK binaan Kodim 0103/Aceh Utara.

Dirinya mengharapkan semoga inventaris yang diberikan ini bermanfaat dan dapat dijaga serta dirawat dengan baik, Harap Ketua Persit. (Syahrul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here