Kantongi Rekomendasi DPP Golkar, Pepen Siap Maju Pilkada Bekasi

0
133
Rahmat Effendi bersama Tri Ardiyanto saat berfoto bersama dengan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

KOTA BEKASI (Garudanews.id) –  Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, yang juga petahana pada pilkada Kota Bekasi tahun 2018 ini, mengaku siap maju dalam proses pemilihan Kepala Daerah di Kota Bekasi.

Seperti yang diungkapkannya, saat menghadiri pelantikan Forum Komunikasi RW (FKRW) di Kecamatan Bekasi Timur di Aula Sekolah Global Mandiri (GPM) Bekasi Timur, Jumat (5/1) bahwa saat ini dirinya sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar untuk maju dalam putaran pilkada Kota Bekasi.

“Sudah dapat rekomendasinya dan tadi diserahkan kepada saya,” jelas pria yang akrab disapa Pepen ini.

Sambung dia, meskipun sudah mengantongi rekomendasi atau surat keputusan dari DPP Golkar tersebut, maka hal ini menjadi tanggungjawab agar memenangkan even pilkada yang diikutinya.

“Saya mengemban tugas untuk maju dan memenangkan pilkada Kota Bekasi karena itu amanat yang diberikan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, untuk itu saat ini dirinya akan terus mencoba mempertahankan prestasi kerja yang sudah ada dan meningkatkan kinerja atau prestasi kerja yang belum tercapai.

“Saya mengalir begitu saja dan apa yang sudah diraih akan dipertahankan dan yang belum akan dicapai dengan kerja keras,” jelasnya mengatakan.

Saat dikonfirmasi mengenai pendampingnya dalam pilkada Kota Bekasi, secara tegas ia mengatakan untuk menunggu hingga tanggal 8 Juni 2018 mendatang.

“Tinggal tunggu saja pada tanggal 8 Juni 2018 mendatang saya datang mendaftarkan diri dengan siapa,” bebernya.

Untuk itu, dirinya menegaskan agar seluruh warga Kota Bekasi bisa mengikuti perkembangannya.

“Yang pasti siapa pun yang terpilih menjadi Kepala Daerahnya adalah orang yang mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” tukasnya. (Gir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here