Ketua DPD Golkar Bekasi : Masyarakat Sekarang Sudah Cerdas Memilih

0
116
Dok.red

BEKASI, (Garudanews.id) – Jelang Pilpres dan Pileg 2019, para timses Caleg ataupun Timses pada Pilpres mendatang mulai mempersiapkan diri. Dari mulai sosialisasi hingga kelengkapan posko pemenangan di tiap wilayahnya. Partai Golkar Bekasi pun resmikan Posko Tim Pemenangan di Kecamatan Medan Satria, Bekasi Utara, Kamis (1/11).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan bahwa diharapkan dengan adanya posko pemenangan tersebut dapat menjadi pacuan semangat untuk para kader Golkar Kota Bekasi.

“Posko ini jangan cuma dijadikan simbol, kalau cuma dijadikan begini tidak ada artinya, golkar tidak akan menang di dapil VI yang paling penting adalah bagaimana, kalian yang ditugaskan sebagai caleg golkar mampu menterjemahkan program baik yang akan dilakukan ataupun yang sudah berjalan,” kata Rahmat Effendi.

Menurutnya, dalam Pileg dan Pilpres mendatang para kadernya harus bekerja secara nyata untuk masyarakat. Di Dapil VI Medan Satria -Bekasi Barat, setidaknya akan akan 998 TPS yang tersebar.

“Masyarakat sekarang mah gampang, kongkrit, masyarakat sekarang sudah cerdas, jadi ini adalah tempat untuk merumuskan kebijakan pemenangan dapil VI,” tambahnya

Sementara itu, Maryadi yang juga wakil ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bekasi berharap dengan keberadaan posko Tim Pemenangan tersebut dapat mengakomodir kepentingan partai maupun para kadernya.

“Saya juga ucapkan selamat kepada tim pemenangan ini, yang nantinya akan mengakomodir kegiatan para caleg,” kata Maryadi.

Maryadi yang saat ini juga kembali mencalonkan diri sebagai caleg mengatakan bahwa target 3 kursi dalam Pileg 2019 mendatang akan terwujud jika semua kader dapat bekerja maksimal dan saling bersinergi.

“Jadi ada dua tim pemenangan, ada tim pemenangan dari partai dan tim caleg ada sendiri, belum tentu tim nya juga dari golkar, jadi kalau dua tim ini dapat bersinergi, saya kira target 3 kursi akan dapat dicapai,” pungkasnya. (Mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here