Kawan BKH Komitmen Menangkan Paket Harmoni

0
177
Ketua Kawan KBH, Teodorikus Hanpalam.

KUPANG (Garudanews.id) – Koordinator Kawan BKH (Benny K. Harman) menyampaikan proficiat atas terdaftarnya paket Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni (HARMONI) ke KPUD Nusa Tenggara Timur sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 Senin, (8/1).

Kepada awak media, Teo sapaannya mengaku optimis bahwa paket HARMONI akan mampu meraih kemenangan.

“Proficiat atas terdaftarnya paket HARMONI, hari ini merupakan momen bersejarah dimana paket ini merupakan sosok yang mampu membawa kesejahteraan dan kita akan menyambut kemenangan jika Tuhan dan seluruh rakyat NTT menghendakinya,” kata Teo

“Langkah kita memang akan sulit, namun kita akan melakukannya, kita melakukannya dan memenangkan konstestasi ini dan apalagi paket ini didukung penuh oleh banyak anak muda NTT yang menginginkan perubahan dan juga seluruh elemen masyarakat, kita bisa memenangkannya,” mantap Teo

Teo pun berharap agar seluruh masyarakat NTT antusias untuk mengikuti kontestasi politik dan melihat rekam jejak setiap calon.

“Saya berharap penuh agar masyarakat antusias dan memilih calon dengan melihat rekam jejaknya, jangan sampai kita lima tahun ke depan akan sama seperti hari ini sebagai provinisi termiskin dan terkorup.

Apalagi, lanjutnya  Kawan BKH dirintis pada tanggal 21 April 2015 yang bertepatan dengan peringatan hari Kartini dimana hari tersebut identik dengan semboyan habis gelap terbitlah terang.

“Ini merupakan sebuah kebetulan dan kami akan memenangkan pilgub NTT tersebut,” katanya.

Pihaknya berjanji bekarja keras untuk memenangkan pasangan HARMONI.

Teodorikus Hanpalam nama lengkapnya mengimbau agar segenap relawan, maupun simpatisan HARMONI agar tetap solid, bekerja keras dan kerja cerdas.

“Saya mengimbau kepada segenap rekan-rekan relawan dan simpatisan atau apapun namanya agar kita tetap solid dan bukan hanya bekerja keras namun bekerja cerdas,” tandasnya.

tambanhdia, Fitnah konyol terhadap paket HARMONI tidak perlu diatanggapi secara berlebihan, karena mereka yang memfitah sudah pasti adalah tim sukses calon lain.

“Jadi santai saja, mari kita tetap bekerja dan jangan lupa untuk saling mendoakan,” tutup tokoh pemuda tersebut. (Dance H)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here